OLIVIA WIJAYA (2017) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE (CABANG PRU ADVANCE MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apa saja faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk asuransi pada PT. Prudential Life Assurance (Cabang Pru Advance Medan). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah PT. Prudential Life Assurance (Cabang Pru Advance Medan), yaitu sebanyak 724 nasabah. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 88 nasabah yang digunakan sebagai responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel promosi dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk asuransi pada PT. Prudential Life Assurance (Cabang Pru Advance Medan). Sedangkan variabel produk, harga dan saluran distribusi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk asuransi pada PT. Prudential Life Assurance (Cabang Pru Advance Medan). Nilai koefisien determinasi (Adjusted r square) sebesar 0,614 yang berarti secara simultan menunjukkan bahwa variabel produk, harga, saluran distribusi, promosi dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 61,4% dan sisanya sebesar 38,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 02 May 2023 06:29 |
Last Modified: | 02 May 2023 06:29 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2358 |