ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINERAL MERK AQUA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TRANSMART MEDAN)

EDWARD RINALDY NG (2017) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINERAL MERK AQUA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TRANSMART MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (787kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen Air Mineral Merk Aqua (Studi Kasus Pada Konsumen Transmart), baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Transmart Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 384 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisi regresi linier berganda. Hasil penelitian Secara simultan, Brand Image dan Marketing Mix berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara parsial, Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, sedangkan Brand image, Harga, Lokasi, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 12 Apr 2023 09:52
Last Modified: 12 Apr 2023 09:52
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2139

Actions (login required)

View Item
View Item