EDWARD RINALDY NG (2017) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINERAL MERK AQUA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TRANSMART MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (787kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen Air Mineral Merk Aqua (Studi Kasus Pada Konsumen Transmart), baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Transmart Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 384 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisi regresi linier berganda. Hasil penelitian Secara simultan, Brand Image dan Marketing Mix berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara parsial, Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, sedangkan Brand image, Harga, Lokasi, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 09:52 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 09:52 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2139 |