ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO QUEEN COLLECTION)

DIKO (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO QUEEN COLLECTION). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (764kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 19. Populasi penelitian yaitu konsumen yang mengunjungi Toko Queen Collection. Pengumpulan data menggunakan kuesioner pada 80 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidential sampling dengan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan harga, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square adalah sebesar 0,536.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 12 Apr 2023 09:48
Last Modified: 12 Apr 2023 09:48
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2137

Actions (login required)

View Item
View Item