DIKO (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO QUEEN COLLECTION). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (764kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 19. Populasi penelitian yaitu konsumen yang mengunjungi Toko Queen Collection. Pengumpulan data menggunakan kuesioner pada 80 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidential sampling dengan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan harga, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square adalah sebesar 0,536.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 09:48 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 09:48 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2137 |