FERDYANTO (2018) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BRASTAGI SUPERMARKET JL. CUT MEUTIA NO. 1 MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (16MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (800kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Brastagi Supermarket Jl. Cut Meutia No. 1 Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Brastagi Supermarket Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 384 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial, Store Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, sedangkan Lokasi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Secara simultan, Store Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display dan Lokasi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,190 atau 19% yang berarti bahwa variabel Store Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display dan Lokasi memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Brastagi Supermarket Jl. Cut Meutia No. 1 Medan, sedangkan sisanya 81% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 28 Mar 2023 06:23 |
Last Modified: | 28 Mar 2023 06:23 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1892 |