DERBI DOMERO GINTING (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HANDPHONE VIVO DI STIE MIKROSKIL. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (723kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap minat beli produk handphone Vivo pada mahasiswa STIE Mikroskil Medan. Metode penelitian yang dilakukan pada penelitian ini adalah deskriptif kuntitatif. Populasi penelitian ini diambil di STIE mikroskil medan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner terhadap 67 orang responden yang menggunakan handphone Vivo di STIE Mikroskil Medan. Metode analisis data yang digunakan adalah metode Analisis Regresi Linear Berganda. Pengujian secara parsial (Uji T) menunjukan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) yang dilakukan menunjukan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Adjusted R square sebesar 0,589 atau 58,9%. Hal ini berarti 58,9% minat beli dipengaruhi ketiga variabel bebas, sedangkan sisanya yaitu 41,1% minat beli dipengaruhi variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 11:32 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 11:32 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1890 |