FANNY FADILLAH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (STUDI KASUS TOKO DIGICOM, LUBUK PAKAM ). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (784kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone vivo (studi kasus pada toko digicom lubuk pakam), penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 88 sampel yaitu sebagian dari populasi konsumen toko digicom lubuk pakam. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone vivo pada toko digicom lubuk pakam, sedangkan variabel citra merek dan promosi tidak bepengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone vivo pada toko digicom lubuk pakam. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen( citra merek, kualitas produk dan promosi) berpengaruh terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan promosi dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 70,4% dan sisanya sebesar 29,6% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 07:35 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 07:35 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1870 |