PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMK MANDIRI PERCUT SEITUAN

ALBAYAN DEJU NASUTION (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMK MANDIRI PERCUT SEITUAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (14MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (909kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Guru pada SMK Mandiri Percut Sei Tuan, penelitian ini menggunakan teknik sample jenuh dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 38 sampel yaitu keseluruhan Guru SMK Mandiri Percut Sei Tuan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Gaya Kepemimpinan dan Disiplin Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Guru SMK Mandiri Percut Sei Tuan, variabel Motivasi tidak berpengaruh terhadap Kinerja Guru SMK Mandiri Percut Sei Tuan. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Disiplin Kerja) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kinerja Guru). Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Disiplin Kerja dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kinerja Guru adalah sebesar 64,4% dan sisanya sebesar 35,6% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 21 Mar 2023 09:48
Last Modified: 21 Mar 2023 09:48
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1789

Actions (login required)

View Item
View Item