NOVRIZAL SARAGIH (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI BUBUK ATENG PT. SPECIALITY SIMALUNGUN COFFEE (SSC). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Speciality Simalungun Coffee (SSC). Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 50 sampel yaitu keseluruhan populasi pelanggan PT. Speciality Simalungun Coffee (SSC). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regeresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukan bahwa variabel Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, dan secara parsial Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Speciality Simalungun Coffee (SSC). Selanjutnya hasil Uji secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan Pelanggan). Adjusted R2 menunjukan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 36,1% dan sisanya sebesar 63,9% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 20 Mar 2023 09:51 |
Last Modified: | 20 Mar 2023 09:51 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1746 |