DAMERIA ZAI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. MATAHARI THAMRIN PLAZA (STUDI KASUS KONSUMEN PT.MATAHARI THAMRIN PLAZA). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (712kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen PT.Matahari department store Thamrin Plaza Medan. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode incidental sampling yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sample, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok dengan sumber data. Dengan menyebar kuesioner kepada 96 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik incidental sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan metode analisis data regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji f) yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Adjusted R square sebesar 0,808 atau 80,8%. Hal ini berarti 80,8% kepuasan konsumen dipengaruh oleh ketiga variabel bebas, sedangkan sisanya yaitu 19,2% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel – variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 17 Mar 2023 11:09 |
Last Modified: | 17 Mar 2023 11:09 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1708 |