CHATERINE ANGELINA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE ZALORA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MIKROSKIL MEDAN). In: UNSPECIFIED.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (16MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Zalora merupakan perusahaan retail fashion yang menjual berbagai produk fashion dan kebutuhan lainnya dengan berbagai merek lokal maupun internasional. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk E-commerce Zalora pada Mahasiswa Universitas Mikroskil Medan secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk dan promosi secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun, secara simultan variabel harga, kualitas produk, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Conference or Workshop Item (UNSPECIFIED) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 11:17 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 06:22 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/17 |