ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA MEDAN

MICHAEL (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Capella Dinamik Nusantara Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen PT Capella Dinamik Nusantara Medan sebanyak 177 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Insidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 123 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial, brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan, brand image, promosi penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,191 atau 19,1% yang menggambarkan besar pengaruh variabel brand Image, promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sepeda motor honda pada PT Capella Dinamik Nusantara Medan, sedangkan sisanya 80,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 08 Mar 2023 09:41
Last Modified: 08 Mar 2023 09:41
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1622

Actions (login required)

View Item
View Item