MICHAEL (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (4MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Capella Dinamik Nusantara Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen PT Capella Dinamik Nusantara Medan sebanyak 177 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Insidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 123 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial, brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan, brand image, promosi penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,191 atau 19,1% yang menggambarkan besar pengaruh variabel brand Image, promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sepeda motor honda pada PT Capella Dinamik Nusantara Medan, sedangkan sisanya 80,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 09:41 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 09:41 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1622 |