FITRIANA (2019) PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KASIMURA SUPERMART KRAKATAU MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (930kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, keragaman produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Kasimura Supermart Krakatau Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Kasimura Supermart Krakatau Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Insidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial hasil uji t menunjukkan variabel Harga dan Keragaman Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Kasimura Supermart Krakatau Medan. Secara simultan, nilai Fhitung sebesar 12,717 > Ftabel sebesar 2,704 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Harga, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kasimura Supermart Krakatau Medan. Nilai koefisien Determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 27%, sedangkan sisanya sebesar 73% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 09:16 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 09:16 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1618 |