VERENT (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RM. AYAM PENYET RIA MERDEKA WALK). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada RM. Ayam Penyet Ria Merdeka Walk Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan RM Ayam Penyet Ria sebanyak 196 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan secara kebetulan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial hasil uji t menunjukkan lokasi dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan kualitas pelayanan dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan, variabel kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Nilai Koefisien Determinasi (adjusted R square) sebesar 0,521 atau 52,1% yang berarti bahwa variabel kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan pelanggan mampu menjelaskan variabel terikat loyalitas pelanggan pada RM. Ayam Penyet Ria Merdeka Walk, sedangkan sisanya 48,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 12:27 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 12:27 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1604 |