DITHA PRILIA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, SUASANA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BISTRONOMIX MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, suasana, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Bistronomix Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini menggunakan rumus unknown population. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah 96 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara kuisioner dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan secara simultan variabel Kualitas Produk, Suasana, Kualitas Pelayanan dan Harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial Kualitas produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan, variabel Suasana dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Nilai Adjusted R2.Square yang diperoleh sebesar 54,3% dan sisanya 46,6% dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Mar 2023 06:13 |
Last Modified: | 06 Mar 2023 06:13 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1569 |