PENGARUH MAKETING MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WARUNG KUDETA MALL CENTRE POINT MEDAN

DESY (2019) PENGARUH MAKETING MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WARUNG KUDETA MALL CENTRE POINT MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (19MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (922kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh marketing mix dan brand image terhadap loyalitas konsumen pada Warung Kudeta Mall Centre Point, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Warung Kudeta Mall Centre Point. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai Koefisien Determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,711. Secara parsial, Produk dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan Harga, Promosi, dan Tempat tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan Produk, Harga, Promosi, Tempat, Dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 06 Mar 2023 06:05
Last Modified: 06 Mar 2023 06:05
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1568

Actions (login required)

View Item
View Item