DESY (2019) PENGARUH MAKETING MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WARUNG KUDETA MALL CENTRE POINT MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (19MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (922kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh marketing mix dan brand image terhadap loyalitas konsumen pada Warung Kudeta Mall Centre Point, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Warung Kudeta Mall Centre Point. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai Koefisien Determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,711. Secara parsial, Produk dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan Harga, Promosi, dan Tempat tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan Produk, Harga, Promosi, Tempat, Dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Mar 2023 06:05 |
Last Modified: | 06 Mar 2023 06:05 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1568 |