WILLIAM LOUISE (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CV MURNI JAYA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, lokasi, dan, promosi terhadap loyalitas konsumen CV Murni Jaya Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dari CV Murni Jaya pada tahun 2013-2018 sebanyak 348 konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial, harga, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan, harga, kualitas pelayanan, lokasi, dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,514 atau 51,4%, artinya loyalitas konsumen dijelaskan oleh harga, kualitas pelayanan, lokasi, dan promosi sebesar 51,4% sedangkan sisanya sebesar 48,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 02 Mar 2023 07:59 |
Last Modified: | 02 Mar 2023 07:59 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1546 |