HARDI WINATA PUTRA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ASURANSI PT.PANIN DAI-ICHI LIFE MEDAN ( JALAN PERDANA ). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalasis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli pada PT. Panin Dai-ichi Life Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah PT.Panin Dai-ichi Life ,yaitu sebanyak 524 nasabah pada tahun 2018-2019. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 146 nasabah yang dijadikan responden. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, studi kepustakaan dan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Bedasarkan hasil penelitian ini secara parsial, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap minat beli, sedangkan Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Minat Beli. Secara simultan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap minat beli. Nilai koefisien determinasi (adjusted R square) yang diperoleh sebesar 0,320 yang menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari kualitas produk, harga dan promosi mampu menjelaskan variabel terikat yaitu minat beli sebesar 32% sedangkan sisanya 68% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 02 Mar 2023 07:47 |
Last Modified: | 02 Mar 2023 07:47 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1544 |