IRMA SURYATI MANIK (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MERK BATA( STUDI KASUS KONSUMEN BATA MEDAN FAIR). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk merek Bata Medan Fair. Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling, dilakukan dengan metode kusioner terhadap 96 sampel yaitu beberapa dari populasi pelanggan toko Bata Medan Fair. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Analisis Regresi Linier Berganda. Pengujian secara parsial (Uji T) menunjukkan bahwa variabel Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Adjusted R square sebesar 0,332 atau 33,2 %. Hal ini berarti 33,2 % Keputusan pembelian dipengaruhi oleh ketiga variabel bebas, sedangkan sisanya yaitu 66,8 % Keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 01 Mar 2023 07:59 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 07:59 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1539 |