IMELDA M.A. LUMBAN TOBING (2019) PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. HUTAGALUNG. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (5MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada UD. Hutagalung baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian produk pada UD. Hutagalung. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dan untuk menghitung jumlah sampel menggunakan rumus Lemeshow, sehingga jumlah sampel pada penelitian ini adalah 96 pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga, pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UD. Hutagalung. Secara simultan harga, pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UD. Hutagalung. Koefisien determinasi (Adjusted R Square) menunjukkan bahwa variabel harga, pelayanan, dan lokasi dalam menerangkan keputusan pembelian pada UD. Hutagalung adalah sebesar 43,4% sedangkan sisanya sebesar 56,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 28 Feb 2023 07:40 |
Last Modified: | 28 Feb 2023 07:40 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1532 |