PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENDIDIKAN LUAR NEGERI PADA CV. SMARTWAY EDUCATION CENTRE

ALFIN TANATA R (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENDIDIKAN LUAR NEGERI PADA CV. SMARTWAY EDUCATION CENTRE. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (13MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pendidikan Luar Negeri Pada CV. Smartway Education Centre. Dari 107 jumlah sampel yang akan dijadikan sebagai responden. Dimana jumlah sampel tersebut didapat dengan menggunakan rumus Slovin dengan teknik Simple Random Sampling. Dari hasil uji hipotesis melalui uji signifikan parisal (Uji t) diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan dan promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen dan sedangkan variabel citra merek tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa konsultasi pendidikan di luar negeri pada CV. Smartway Education Centre. Sedangkan berdasarkan hasil uji simultan (Uji F) diketahui bahwa kualitas pelayanan, promosi dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa konsultasi pendidikan di luar negeri pada CV. Smartway Education Centre. Dari hasil analisis tersebut diperoleh nilai koefisien determinasi (Adjusted R2) adalah 0,395 atau senilai dengan 39,5%. Artinya, keputusan konsumen konsumen menggunakan jasa konsultasi pendidikan di luar negeri pada CV. Smartway Education Centre dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, promosi dan citra merek sebesar 39,5% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak ada di dalam penelitian ini sebesar 60,5%.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 25 Feb 2023 05:46
Last Modified: 25 Feb 2023 05:46
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1523

Actions (login required)

View Item
View Item