KEVIN LORENT (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMILIHAN SEPATU LARI ( STUDI KASUS PADA KOMUNITAS LARI RUNVOLUTION MEDAN ). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, persepsi harga dan kualitas terhadap loyalitas konsumen dalam memilih sepatu lari. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh anggota komunitas lari Runvolution Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 reseponden. Metode pengambilan data menggunakan metode penelitian lapangan, wawancara, dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Secara simultan Brand Image, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Secara parsial Brand Image, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Sedangkan Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,524, artinya 52,4% yang menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Brand Image, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk mampu menjelaskan variabel terikat yaitu Loyalitas Konsumen, sedangkan sisanya 47,6% dijelaskan oleh variabel-variabel yang tidak diteliti.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 08:39 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 08:39 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1397 |