PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMILIHAN SEPATU LARI ( STUDI KASUS PADA KOMUNITAS LARI RUNVOLUTION MEDAN )

KEVIN LORENT (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMILIHAN SEPATU LARI ( STUDI KASUS PADA KOMUNITAS LARI RUNVOLUTION MEDAN ). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, persepsi harga dan kualitas terhadap loyalitas konsumen dalam memilih sepatu lari. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh anggota komunitas lari Runvolution Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 reseponden. Metode pengambilan data menggunakan metode penelitian lapangan, wawancara, dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Secara simultan Brand Image, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Secara parsial Brand Image, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Sedangkan Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,524, artinya 52,4% yang menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Brand Image, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk mampu menjelaskan variabel terikat yaitu Loyalitas Konsumen, sedangkan sisanya 47,6% dijelaskan oleh variabel-variabel yang tidak diteliti.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 15 Feb 2023 08:39
Last Modified: 15 Feb 2023 08:39
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1397

Actions (login required)

View Item
View Item