CHERNEUS MARUSAHA SIDABUTAR (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMIDI SISINGAMANGARAJA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (926kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan(X1), Harga (X2) dan Citra Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, kuesioner dan wawancara. Dengan menyebar kuesioner kepada 96 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik Incidental sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskrptif serta metode analisis data regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Alfamidi Sisingamangaraja Medan, sedangkan Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Pada Alfamidi Sisingamangaraja Medan. Selanjutnya pengujian secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek) berpengaruh terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Nilai Adjusted R square yang diperoleh 0,408. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek mampu menjelaskan Keputusan Pembelian sebesar 40,8%, sedangkan sisanya sebesar 59.2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 11:05 |
Last Modified: | 14 Feb 2023 11:05 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1370 |