NATALIA HOTNAULI MANIAR NABABAN (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI AIR MINERAL AQUA ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN AIR MINERAL AQUA DI KELURAHAN SIDORAME TIMUR MEDAN PERJUANGAN ). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian dalam skripsi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Konsumen Membeli Air Mineral Aqua. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian metode kuantitatif . Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen air mineral Aqua di kelurahan sidorame timur, medan perjuangan yaitu sebanyak 96 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode incidental sampling . Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial hasil uji t menunjukkan Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan konsumen membeli air mineral Aqua. Sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli air mineral Aqua. Secara simultan, variabel kualitas produk, citra merek, dan harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Nilai Koefisien Determinasi (Adjust R square ) sebesar 0,408 atau sebesar 40,8% yang berarti bahwa variabel Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga mampu menjelaskan variabel terikat Keputusan Konsumen Membeli Air Mineral Aqua, sedangkan sisanya sebesar 59,2% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti di penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 12:49 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 12:49 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1342 |