SRI NINGSIH (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK YAKULT. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Yakult. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Yakult yang telah mengkonsumsi Yakult lebih dari 2 tahun di desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, yaitu sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purvosive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial hasil uji t menunjukkan Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada produk Yakult. Sedangkan Harga dan Kulitas Produk tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen pada produk Yakult. Secara simultan, variabel Harga, Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen pada produk Yakult. Nilai Koefisien Determinasi (Adjust R Square) sebesar 0,230 atau sebesar 23,0% yang berarti bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek mampu menjelaskan variabel terikat Loyalitas Konsumen pada Produk Yakult, sedangkan sisanya sebesar 77,0% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti di penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 11:22 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 11:22 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1340 |