ALDI TAMA HUDOYO (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI ME& COFFEE WORKS MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopi Me& Coffee Works Medan baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan metode deskriptif dengan menyebar kuesioner kepada 96 responden konsumen dari Me& Coffee Works Medan. Sampel penelitian ditarik berdasarkan teknik accidental sampling. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan variabel kualitas pelayanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya, hasil uji secara simultan atau uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Adjusted R square menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan dapat menjelaskan variasi terhadap kepuasan konsumen sebesar 74,3% dan sisanya sebesar 25,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 10 Feb 2023 08:42 |
Last Modified: | 10 Feb 2023 08:42 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1303 |