PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MATIC VARIO PADA PT. INDAKO TRADING COY MEDAN

KARINA KANGGRIN (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MATIC VARIO PADA PT. INDAKO TRADING COY MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (13MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Matic Vario pada PT. Indako Trading Coy, baik secara simultan maupun parsial. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Indako Trading Coy Medan sejumlah 89 orang yang pernah melakukan pembelian produk sepeda motor Honda Matic Vario di PT. Indako Trading Coy Medan. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dan teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan secara parsial variabel harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan dan variabel promosi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Secara simultan variabel kualitas produk, harga, promosi dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R2) diperoleh sebesar 62,4% dan sisanya 37,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 04 Feb 2023 05:21
Last Modified: 04 Feb 2023 05:21
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1168

Actions (login required)

View Item
View Item