TENGKU DHEA ALDITA AFSYARI (2020) PENGARUH CITRA MEREK , PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADAMAHASISWA STIE MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (997kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Promosi, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Mikroskil Medan sejumlah 100 responden yang menggunakan Smartphone Samsung. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara kuisioner dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan secara simultan variabel Citra Merek , Promosi ,Harga dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Citra Merk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung, sedangkan variabel Promosi dan Kualitas Produk bepengaruh negatif tidak signifikan dalam Keputusan Pembelian Smartphone Samsung . Nilai Adjusted R.Square yang diperoleh sebesar 36,1% dan sisanya 63,9% dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 12:03 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 12:03 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1159 |