FERDINAND (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AFFINOIS. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Affinois secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode teknik probability sampling dengan pendekatan proportionate stratified random sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel harga dan promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan variabel, harga, promosi, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 50,2%, hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari harga, promosi dan kualitas produk mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 50,2%. Sementara sisanya sebesar 49,8% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 20 Jan 2023 11:34 |
Last Modified: | 20 Jan 2023 11:34 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/893 |