PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AFFINOIS

FERDINAND (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AFFINOIS. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Affinois secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode teknik probability sampling dengan pendekatan proportionate stratified random sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel harga dan promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan variabel, harga, promosi, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 50,2%, hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari harga, promosi dan kualitas produk mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 50,2%. Sementara sisanya sebesar 49,8% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 20 Jan 2023 11:34
Last Modified: 20 Jan 2023 11:34
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/893

Actions (login required)

View Item
View Item