KRIS MONI YANTI LUMBAN TOBING (2021) PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA KOLAM RENANG BAHAGIA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (935kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Fasilitas, Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan Pengunjung pada Kolam Renang Bahagia Medan, baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pengunjung yang sedang berkunjung pada Kolam Renang Bahagia Medan. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dan untuk menghitung jumlah sampel menggunakan rumus Lemeshow, sehingga jumlah sampel pada penelitian ini adalah 96 pengunjung. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial fasilitas dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Secara simultan fasilitas, pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung pada Kolam Renang Bahagia. Koefisien determinasi (Adjusted R Square) menunjukan bahwa variabel fasilitas, pelayanan dan harga mampu menerangkan kepuasan pengunjung sebesar 21,6% sedangkan sisanya 78,4% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 07:55 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 07:55 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/866 |