FAREL HANWINATA and STEVEN YU and MANDA SILVIANTI (2021) ANALISIS KUALITAS PORTAL AKADEMIK MIKA STMIK MIKROSKIL DENGAN MENGGUNAKAN WEBQUAL MODIFIKASI DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (SCI). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (4MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan teknologi informasi khususnya pengembangan website untuk bidang pendidikan seperti portal akademik MIKA STMIK - STIE Mikroskil begitu cepat. Supaya pengunjung bisa mendapatkan pelayanan yang baik, tentu saja website harus memiliki kualitas yang baik agar bisa memberikan kepuasan kepada penggunanya. Metode Webqual dan metode Customer Satisfaction Index (CSI) adalah teknik pengukuran untuk menentukan kualitas website dan juga kepuasan para penggunanya. Metode Webqual digunakan untuk mengukur mutu website dengan berpusat pada 3 dimensi yaitu kualitas kegunaan, kualitas informasi, kualitas interaksi, dan juga kepuasan pengguna. Metode CSI digunakan untuk mengevaluasi website. Metode CSI diperlukan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan secara keseluruhan dengan memperhatikan tingkat kepentingan dari atribut - atribut produk dan jasa. Pada tugas akhir ini, dilakukan analisis untuk mengetahui kualitas website dan juga kepuasan pengguna dalam penggunaan website. Dari hasil analisis dinyatakan bahwa website MIKA STMIK - STIE Mikroskil memiliki kualitas yang tergolong baik dan pengguna merasa puas menggunakan website MIKA STMIK – STIE Mikroskil.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Teknik Informatika |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Teknik Informatika |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 05:13 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 05:13 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/854 |