ELISABETH MANALU and OKTAVIA RIZKIANTI PAKPAHAN (2021) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNAAN E-COMMERCE LAZADA DIKALANGAN MASYARAKAT KOTA MEDAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT 2. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganilisis tingkat penerimaan pengguna Lazada. Model yang digunakan dalam dalam penelitian ini adalah model UTAUT 2 (Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2). Objek pada penelitian ini adalah pengguna e-commerce Lazada yang ada di kota Medan. Data yang dapat digunakan dari kuesioner yang disebarkan yaitu 390 data. Pada penelitian ini menggunakan tingkat signifikansi sebesar 5% atau 0,05 dengan satu arah (one- tailed). Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh terdapat 4 (empat) variabel independen yang memiliki pengaruh terhadap Behavioral Intention, 2 (dua) variabel independen memiliki pengaruh terhadap Use Behavior, dan 3 (tiga) variabel yang tidak memiliki pengaruh terhadap Behavioral Intention
| Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
|---|---|
| Subjects: | Sistem Informasi |
| Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
| Depositing User: | Rospi Marlena |
| Date Deposited: | 19 Jan 2023 03:37 |
| Last Modified: | 19 Jan 2023 03:37 |
| URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/841 |
