PENGARUH GAJI, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMP NURUL HADINA DELI SERDANG

MUHAMMAD AZRAI (2021) PENGARUH GAJI, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMP NURUL HADINA DELI SERDANG. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Gaji, Disiplin Kerja, dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Guru pada SMP Nurul Hadina Deli Serdang. Penelitian ini menggunakan teknik sample jenuh dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 35 sampel yaitu keseluruhan Guru SMP Nurul Hadina Deli Serdang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Gaji berpengaruh terhadap Kinerja Guru SMP Nurul Hadina Deli Serdang variabel Disiplin Kerja, dan Lingkungan Kerja tidak berpengaruh terhadap Kinerja Guru SMP Nurul Hadina Deli Serrdang. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Gaji, Disiplin Kerja, dan Lingkungan Kerja) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kinerja Guru). Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel Gaji, Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kinerja Guru adalah sebesar 80% dan sisanya sebesar 20% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 18 Jan 2023 09:43
Last Modified: 18 Jan 2023 09:43
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/829

Actions (login required)

View Item
View Item