THIMOTIUS NINDOAN BORNAVAN SILALAHI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN PODA COFFEE DAN RESTO SIDIKALANG. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Poda Coffee dan Resto Sidikalang. Penelitian ini menggunakan metode teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 21. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh secara signifikan sedangkan Variabel Kualitas Pelayanan dan Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Poda Coffee dan Resto Sidikalang. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menujukan bahwa ketiga Variabel Independen (Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga) berpengaruh terhadap Variabel Dependent (Kepuasan Konsumen). Adjusted r square menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga dapat menunjukan bahwa terdapat Kepuasan Konsumen adalah sebesar 61% dan sisanya sebesar 39% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 18 Jan 2023 09:05 |
Last Modified: | 18 Jan 2023 09:05 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/827 |