FAJAR ALDIANSYAH (2021) PENGARUH BRAND IMAGE,HARGA,PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEESHOP STARBUCKS DELIPARK MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (15MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Coffeeshop Starbucks Delipark Medan. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Starbucks Delipark Medan. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Lameshow dengan persentase kesalahan sebesar 10% dan diperoleh sebanyak 96 orang.Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Brand Image,Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Coffeeshop Starbucks Delipark Medan,Sedangkan variabel Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Coffeeshop Starbucks Delipark Medan.Secara Simultan variabel Brand Image,Harga,Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Coffeeshop Starbucks Delipark Medan. Nilai Adjusted R Square yang diperoleh .sebesar 82,9% dan sisanya 17,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 10:13 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 10:13 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/804 |