ADRIAN SUNJAYA (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SEMPOA SIP CABANG BRAHRANG. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (980kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Sempoa SIP Cabang Brahrang. Sampel dalam penelitian ini adalah orang tua murid yang menggunakan jasa Sempoa SIP Brahrang sejumlah 36 orang yang menggunakan jasa Sempoa SIP Brahrang. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah penelitain asosiatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara penelitian lapangan seperti wawancara, observasi, kuesioner dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan secara simultan variabel Brand Image, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Sempoa SIP Brahrang. Secara parsial variabel Brand Image dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Sempoa SIP Brahrang, sedangkan variabel Harga berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Sempoa SIP Brahrang. Nilai Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 62% dan sisanya 38% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 10:09 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 10:09 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/803 |