YUSRIWATI (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB EXPRESS INSTANT BIKE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIE MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Online Grab Express Instant Bike. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi manajemen STIE Mikroskil Medan sejumlah 114 orang yang pernah menggunakan jasa grab express instant bike di Aplikasi Grab. Metode Pengumpulan data pada penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara kuisioner dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan secara simultan variabel Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Online Grab Express Instant Bike. Nilai Adjusted R.Square yang diperoleh sebesar 67,9% dan sisanya 32,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 04:33 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 04:33 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/739 |