JODI KUSUMA LUMBAN GAOL (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA PADA PT. PERINTIS PERKASA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Pada PT. PERINTIS PERKASA MEDAN, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli mobil pada perusahaan PT. Perintis Perkasa Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode incidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai Koefisien dterminasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0.795. Secara simultan, Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 04:23 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 04:23 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/737 |