ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN BERBASIS WEB PADA PT MITRA FARM

DECE DERYA SIMBOLON and YOHANA HARIATI SIAHAAN (2021) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN BERBASIS WEB PADA PT MITRA FARM. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II .pdf] Text
BAB II .pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB III .pdf] Text
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (33MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (891kB)

Abstract

PT Mitra Farm merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang peternakan sapi. Saat ini jika pelanggan ingin melakukan pembelian masih menggunakan cara manual yaitu melalui telpon, sms dan datang langsung ke peternakan untuk membeli sapi. Adapun tujuan penelitian ini yaitu Menganalisis serta merancang sistem pemasaran berbasis web pada PT Mitra Farm. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode prototype dengan model yang digunakan pada tahap analisis dan perancangan meliputi use case, use case scenario, sequence diagram,activity diagram dan class diagram. Hasil dari analisis dan perancangan pada penelitian ini adalah desain website yang dapat digunakan sebagai rujukan dan referensi bagi peneliti selanjutnya.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 14 Jan 2023 03:23
Last Modified: 14 Jan 2023 03:23
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/724

Actions (login required)

View Item
View Item