VALENTCIA KESUMAWATI (2021) PENGARUH HARGA, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA J&T EXPRESS LUBUK PAKAM PADA MASA PANDEMI. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (628kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, citra perusahaan, dan kualitas layanan terhadap pengguna jasa pengiriman J&T Express Lubuk Pakam pada masa pandemi. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian ini adalah dengan pendekatan survey, jenis penelitian adalah deskriptif kuantitatif, dan sifat penelitiannya adalah penjelasan. Penelitian data dilakukan dengan wawancara, daftar pertanyaan. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi liner berganda. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa pengiriman J&T Express di Lubuk Pakam yang berjumlah 96 orang dan sampel 96 orang. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan harga, citra perusahaan, dan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasaan konsumen pada jasa pengiriman J&T Express Lubuk Pakam. secara parsial harga, citra perusahaan, dan kualitas layanan berpengaruh yang signifikan terhadap kepuasaan pelanggan pada J&T Express Lubuk Pakam. dari hasil pengujian data Adjusted R Square yang diperoleh adalah 12%.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Jan 2023 09:14 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 11:34 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/706 |