PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL SEPEDA MOTOR MURAH REZEKI STABAT

KEVIN HUANG (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL SEPEDA MOTOR MURAH REZEKI STABAT. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Murah Rezeki Stabat, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling insidental dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Namun secara simultan kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 35,0%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas pelayanan, harga, dan lokasi mempengaruhi variabel kepuasan pelanggan sebesar 35,0%, sementara sisanya sebesar 65,0% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 11 Jan 2023 10:00
Last Modified: 11 Jan 2023 10:00
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/663

Actions (login required)

View Item
View Item