MORIANTI SIPAYUNG (2021) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STMIK MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (5MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Iklan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus Pada Mahasiswa STMIK Mikroskil Medan). Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 313 sampel yaitu keseluruhan konsumen produk pasta gigi pepsodent. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Iklan dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus Pada Mahasiswa STMIK Mikroskil Medan). Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Citra Merek, Iklan dan Kualitas Produk) berpengaruh terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Iklan dan Kualitas Produk dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 64.6% dan sisanya sebesar 35,4% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 Jan 2023 05:17 |
Last Modified: | 09 Jan 2023 05:18 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/589 |