JUSNI PRISTINA (2021) FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS PADA PASAR RAMAI MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Iklan, Lifestyle, Lokasi dan Kualitas Produk, terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada konsumen Pasar Ramai Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen di Pasar Ramai Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidential sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabitasya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi liner berganda. Nilai koefisien adjusted R2 yang diperoleh sebesar 0.689. secara simultan, Harga, Iklan, Lifestyle, Lokasi dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Secara parsial, Iklan dan Lifestyle tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, sedangkan Harga, Lokasi dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 Jan 2023 05:12 |
Last Modified: | 09 Jan 2023 05:12 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/588 |