VENNY (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI PADA PERUSAHAAN GOJEK INDONESIA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GOJEK PENGGUNA LAYANAN GORIDE PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi pada perusahaan Gojek Indonesia terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek (Studi kasus pada konsumen Gojek pengguna layanan Goride pada Mahasiswa STIE Mikroskil). Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian deskripif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Mikroskil sebanyak 1.109 responden. Teknik sampel yang digunakan adalah konvenien sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus slovin dengan persentase kesalahan sebesar 10% dan diperoleh sebanyak 92 mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan pada perusahaan Gojek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, harga pada perusahaan Gojek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan promosi pada perusahaan Gojek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan, kualitas pelayanan, harga, dan promosi pada perusahaan Gojek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 07 Jan 2023 04:34 |
Last Modified: | 07 Jan 2023 04:34 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/559 |