FRENNI NOVI WIJAYA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BRASTAGI SUPERMARKET. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (886kB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Brastagi Supermarket secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas produk dan promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan kualitas produk , harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 37,2%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas produk, harga, dan promosi mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 37,2%, sementara sisanya sebesar 62,8% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Jan 2023 12:19 |
Last Modified: | 06 Jan 2023 12:19 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/552 |