PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BRASTAGI SUPERMARKET

FRENNI NOVI WIJAYA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BRASTAGI SUPERMARKET. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (13MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (886kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Brastagi Supermarket secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas produk dan promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan kualitas produk , harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 37,2%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas produk, harga, dan promosi mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 37,2%, sementara sisanya sebesar 62,8% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 06 Jan 2023 12:19
Last Modified: 06 Jan 2023 12:19
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/552

Actions (login required)

View Item
View Item