MICHAEL FERNANDO (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA STIE PENGGUNA IPHONE MIKROSKIL. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa STIE Mikroskil Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 51 responden. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner, dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Secara simultan kualitas produk, citra merek, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian. Sedangkan citra merek dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,541 artinya 54,1% yang menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari kualitas produk, citra merek, dan harga mampu menjelaskan variabel terikat yaitu keputusan pembelian, sedangkan sisanya 45,9% dijelaskan oleh variabel-variabel yang tidak diteliti.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Jan 2023 10:38 |
Last Modified: | 06 Jan 2023 10:38 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/543 |