FRANSISKA (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GRABFOOD DI MASA PANDEMIK COVID 19 ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadapan keputusan penggunaan grabfood di masa pandemi covid 19. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mikroskil sebanyak 256 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus sampling purposive yang merupakan pengambilan sampel yang berdasarkan kriteria yang ditetapkan dan diperoleh sebanyak 118 orang mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial harga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan grabfood , promosi berpengaruh terhadap keputusan penggunaan grabfood, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan grabfood. Secara simultan harga, promosi dan kualitas pelayanan berpegaruh terhadap keputusan penggunaan grabfood. Keputusan penggunaan jasa pesan-antar makanan yang dipengaruhi oleh harga, promosi dan kualitas pelayanan sebesar 59,9% sedangkan sisanya sebesar 40,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 10 Dec 2022 03:26 |
Last Modified: | 10 Dec 2022 03:26 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/479 |