LISIA KALIM and RIZKY PRAWIJAYA (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PADA KFC CABANG SUTOMO KOTA MEDAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas pada KFC cabang Sutomo Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Mikroskil dengan jumlah 100 orang yang pernah melakukan pembelian di KFC cabang Sutomo Kota Medan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 06:40 |
Last Modified: | 10 Dec 2022 06:16 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/453 |