ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PADA KFC CABANG SUTOMO KOTA MEDAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MIKROSKIL)

LISIA KALIM and RIZKY PRAWIJAYA (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PADA KFC CABANG SUTOMO KOTA MEDAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas pada KFC cabang Sutomo Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Mikroskil dengan jumlah 100 orang yang pernah melakukan pembelian di KFC cabang Sutomo Kota Medan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 09 Dec 2022 06:40
Last Modified: 10 Dec 2022 06:16
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/453

Actions (login required)

View Item
View Item