LIANNY CANDRA (2025) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITASKONSUMEN (STUDI KASUS : CHATIME Di SUZUYA BINJAI). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
![[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (3MB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Download (7MB)
![[thumbnail of BAB III.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (773kB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Chatime di Suzuya Binjai. Latar belakang penelitian ini adalah persaingan ketat di industri minuman kekinian, yang menjadikan loyalitas konsumen sebagai faktor kunci keberlanjutan bisnis. Pra - survei menunjukkan adanya tantangan terkait persepsi harga dan kualitas pelayanan yang mendorong penelitian lebih lanjut. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Data dikumpulkan dari 96 responden melalui kuesioner. Teknik analisis yang diterapkan mencakup statistik deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, serta uji hipotesis (uji – t dan uji – F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, promosi, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, baik secara parsial maupun simultan. Secara khusus, kualitas pelayanan menunjukkan rata – rata skor tertinggi, mengindikasikan tingkat kepuasan responden yang tinggi. Temuan ini menegaskan bahwa kombinasi strategi penetapan harga yang kompetitif, promosi yang efektif, dan fokus pada kualitas pelayanan sangat penting untuk membangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 19 Sep 2025 03:12 |
Last Modified: | 19 Sep 2025 03:14 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/4258 |