PENGARUH LOYALITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN SHOPEE FOOD (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MIKROSKIL)

CHARLINAN NEW YEAR WATI GULE (2022) PENGARUH LOYALITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN SHOPEE FOOD (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (19MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan bntuk mengetahui dan menganalisis pengaruh loyalitas, kualitas pelayanan dan kepuasan secara serempak terhadap minat pembelian ShopeeFood di kalangan Mahasiswa Manajemen Universitas Mikroskil baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik penentuan sampel pada penelitian menggunakan teknik nonprobability sampling dan rumus yang digunakan untuk menghitung jumlah sampel adalah rumus Slovin, dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form terhadap 100 sampel yaitu pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Mikroskil. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel loyalitas, kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh secara serempak terhadap minat pembelian ShopeeFood di kalangan Mahasiswa Manajemen Universitas Mikroskil, hal ini dapat dilihat dari hasil pengujian koefisien determinasi (Adjusted R Square) yang diperoleh sebesar 0,543. Hal ini berarti bahwa kontribusi pengaruh loyalitas, kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap minat pembelian sebesar 54,3% sedangkan sisanya yaitu sebesar 45,7 % dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 08 Dec 2022 10:18
Last Modified: 08 Dec 2022 10:18
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/420

Actions (login required)

View Item
View Item