PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOBIL AVANZA PADA PT. TOYOTA ASTRA MOTOR AUTO 2000 MEDAN PANCING

WILLIAM MORTEN (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOBIL AVANZA PADA PT. TOYOTA ASTRA MOTOR AUTO 2000 MEDAN PANCING. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (15MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen mobil avanza pada PT. Toyota Astra Motor Auto 2000 Medan Pancing. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen mobil avanza PT. Toyota Astra Motor Auto 2000 Medan Pancing. Teknik sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode accidental sampling adalah teknik penentuan sampel secara kebetulan. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen mobil avanza PT. Toyota Astra Motor Auto 2000 Medan Pancing, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen mobil avanza PT. Toyota Astra Motor Auto 2000 Medan Pancing, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen mobil avanza PT. Toyota Astra Motor Auto 2000 Medan Pancing, promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen mobil avanza PT. Toyota Astra Motor Auto 2000 Medan Pancing. Secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen mobil avanza pada PT. Toyota Astra Motor Auto 2000 Medan Pancing. Kepuasan konsumen mobil avanza PT. Toyota Astra Motor Auto 2000 Medan Pancing dipengaruhi oleh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan promosi sebesar 84,4% sedangkan sisanya 15,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diketahui dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 08 Dec 2022 07:24
Last Modified: 12 Dec 2022 07:50
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/416

Actions (login required)

View Item
View Item